0

Dukun Pakar Pelet Ahli Ilmu Pelet Cinta Ampuh Terkenal Di Pulau Bali

Jumat, 13 Januari 2017
Share this Article on :
Di Forum Paranormal Islam Probolinggo"Aki Djaka Tolos"
(Alamat Lengkap Beliau)
Jl. Koptu Ruswandi No. 127 Purwohargo, Kec. Tegeldimo, Kab. Banyuwangi, Prov. Jawa Timur. 
 Jika Anda Para Konsumen Berkeinginan Datang Ke Kediaman
Silahkan Datang Langsung Ke Alamat Yg Tercantum  Di Atas Kecuali Hari Raya/Libur(Minggu)

Informasi Sebelum Datang Langsung Ke Alamat Kami Silahkan Anda Menelfon Terlebih Dahulu di
 
0812-1003-3737

Siapa Tau Kami Lagi Sibuk Atau Lagi Ada Di luar Daerah banyuwangi..
 
"Atas Perhatiannya Kami Ucapkan Banyak Terimah Kasih 
SELAMAT DATANG DI ROOM PARANORMAL
PELET  2016 - 2017
Bagi Yang Butuh Namanya Bantuan Yg Tergolong Pelet Anda Bisa Konsultasi Langsung Dengan Beliau di (081210033737)


Disini kami menawarkan berbagai macam ilmu pelet dan pengasihan yang bisa anda kerjakan sendiri dan hasilnyapun dapat anda rasakan sendiri, bisa untuk semua agama dimana saja dan kapan saja.
keberhasilan sesuai dengan keyakinan dan kesungguhan anda.
mahar tidak terikat, yang terpenting adalah keberhasilan dan keyakinan anda.
KENDALIKAN CINTA DENGAN FOTO BISA, atau sepotong kuku, sekian helai rambut, baju yang sudah pernah dipakai (sudah bau keringat) atau segenggam tanah. maka kami akan membuktikan mantra-mantranya untuk membantu anda. dalam urusan cinta, rumah tangga, atau pekerjaan/usaha anda.

Taklukan dan kendalikan pacar/suami/istri/atasan/bawahan/rekan usaha anda dengan bantuan kami. dengan kekuatan mantra-mantra yang ampuh terbukti para suami yang sebelumnya suka menyeleweng berhasil dibikin kerasan dirumah, dibikin hanya sangat bergairah dengan istri. dibikin selallu bingung, serba salah, dan bosan sendiri dengan wanita lain. karena cintanya sudah dikendalikan anda.

Saat ini pun para remaja berusaha membuktikan pertolongan kami, maka pacar akan menjadi lengket cintanya, sikap sombong bisa diubah lunak, penghianatan menjadi kesetiaan, cintapun berubah menjadi lebih bergelora.
 
BERIKUT AJIAN-AJIAN PELET SERTA FUNGSINYA:

 PELET GUGUR JANIN
  Pelet Khusus yang di tujukan bagi pasangan yang ingin mennggugurkan atau menghilangkan Janin dalam kandungan secara ghoib tanpa mengalami rasa sakit sedikitpun, hanya dalam waktu 2 hari maka janin dalam kandungan akan langsung hilang baik usia kandungan muda ataupun 9 bulan.

  PELET TUKAR JANIN
Tukar janin adalah suatu proses pemindahan janin tersebut untuk diberikan kebangsa jin perempuan yang menginginkan keturunan. Dalam prosesinya jika wanita itu berhasil negosiasi dan anaknya di ikhlaskan untuk mereka (bangsa jin) rawat sebagai anaknya dengan catatan pantangannya tidak boleh diharap-harap lagi, maka bangsa jin tersebut akan memberikan imbalan berupa uang/perhiasan sebagai tanda keikhlasan pelaku ritual tersebut

1. AJI PENGASIH SUKMO
Ajian ilmu pelet kuno yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila gila dengan anda.

2. AJI PUTER GILENG CIPTO TRESNO 
 
Ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/ istri pacar/ tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi.

3. AJIAN TRESNO SEJATI
Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah diatur/ dinasehati, inginnya menang sendiri.

4. PELET ASMORO BANGUN
Ilmu pelet khusus untuk ditujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda.

5. PELET DEWI ASIH
Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia.

6. PELET PEDOT ASIH
Ilmu pelet kuno yang khusus ditujukan untuk memisahkan hubungan pil/wil.

7. AJIAN PELET JARAN GOYANG
Ajian khusus pelet ampuh yang sangat ganas, khusus Homo/ lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas/ meninggalkan diri anda.

ILMU MUSTIKA PEMUTAR SUKMA
 
Ilmu ini bisa ditujukan untuk memanggil pacar/pasangan yang lari dari anda, bisa juga untuk yang pernah ditolak mentah-mentah, maka gunakan ilmu ini. cukup dibacakan doanya 9x sebelum tidur, maka yang ditujuh akan bingung dan berusaha meencari anda, dia akan kangen setengah mati. ini adalah pelet jarak jauh tanpa menyentuh atau ketemu orang yang ditujuh.
 
ILMU PELET SRIKANDI
Pelet ini khusus untuk pasangan sejenis, lesby/homo, wanita malam (purel). bisa ditujuhkan kepada orang yang normal sekalipun, membuat pemiliknya lebih menarik, beraura dan berdaya pikat tinggi. ada doa khusus yang harus dibaca menjelang tengah malam dialam terbuka.
 
AJIAN PENGUNCI JIWA
Ajian ini untuk mengunci pasangan anda agar tidak selingkuh, sangat cocok untuk anda yang memiliki pasangan yang mata keranjang, yang punya PIL/WIL. selamatkan cinta anda sebelum dia direbut orang lain, agar dia takluk dan kembali kepada anda. pasangan tidak akan bisa berselingkuh, hatinya terkunci dan dia tidak mudah tergoda, dia akan selalu setia dengan anda. anda hanya perlu membaca ajian ini saat anda akan menghidangkan makanan atau minuman kepada pasangan anda.
 
PELET BUNGA DAN ROKOK
Pelet ini penggunaanya sama dengan pelet yang diatas, jika kita akan bertemu dengan pasangan kita bisa mempersiapkan bunga untuk diberikan kepada pasangan yang sebelumnya telah dibacakan doa tertentu dan juga rokok yang sudah anda bacakan doa tertentu maka saat pasangan atau orang yang anda tuju menghisap harum mawar atau merasakan tiupan asap rokok maka sedikit demi sedikit akan ketauan hasilnya. pasangan atau orang yang anda tujuh akan bertekuk lutut dan menuruti semua keinginan anda.
 
 Maaf Aki "TIDAK BUKA CABANG DIMANA-MANA  CUMA ADA SATU" AKI DJAKA TOLOS,“mohon maaf karena banyaknya permintaan permohonan pesugihan,harap bersabar jika SMS anda tidak dibalas…!! Kalau Bisa Atau Benar-Benar Serius Butuh Bantuan Aki Silahkan Telfon Langsung Nomor Aki 
Tetapi Kebayakan Konsumen Aki Yang Meminta Bantuan Melalui Pesugihan Pemikat Aura Atau Dengan Kata Lain Pesugihan Pemikat Hati.
Untuk Khasiat Pesugihan Ini Di Antaranya:
*Bisa Meluluhkan Hati Seseorang dalam Sekejab
*dapat Memikat Hati Pasangan Yg Selingkuh Sudah Bertahun - Tahun Bahkan Maupun Yg Sudah Menikah Lagi.
*Dapat memikat Hati Target Walaupun Melalui Perantara Jarak Jauh.
Siapa Tau Anda Membutuhkan Bantuan Mengenai Hal yg Tergolong Di Atas Silahkan Langsung Anda Menghubungi nomor Hp "Aki Djaka tolos" Di Nomor
(0812 1003 3737)
http://dukunpelethandalterpercayaindonesia.blogspot.co.id
Insyah Allah Aki Akan Berusaha Semaksimal Mungkin Sesuai Keahlian Aki Untuk Menuntaskan Masalah Anda.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.